2012-06-24

sampai mana kesabaran itu kamu uji ya ALLAH??

semua bisa tertawa..semua  bisa bahagia..semua bisa becanda...semua bisa menikmati dunia yang katanya sangat indah dinikmati.. tapi aku tidak!!!ya..aku tidak!!aku tidak seperti mereka,,aku berbeda dengan mereka,,aku hanyalah orang yang sangat mengharapkan secercah kebahagiaan dan kesenangan,mengharapkan sebuah kenikmatan dunia yang layaknya seperti mereka..tidak...tidak...tidak...tertawa walau hati memberontak,,tersenyum walau hati menjerit,,menghadapi hiruk pikuk dunia demi sebuah kesenangan dan kenikmatan layaknya seperti mereka..ingat!!!aku berbeda,,sampai manakah kesabaran itu harus kulewati???apakah setelah melewati semuanya aku bisa merasakan apa yang selama ini aku mimpikan??apakah setelah melewati dunia yang begitu sangat kejam bagiku akan bisa ku takhlukan?? atau kesabaran itu sampai hembusan terakhir ??? tidak ada yang bisa mengerti,,tidak ada yang bisa memahami,,tidak ada yang tau kecuali Engkau..

No comments:

Post a Comment